Advertisement

IMPERIAL NAN MAHAL - First Experience Bangunkarta Priority

IMPERIAL NAN MAHAL - First Experience Bangunkarta Priority Akhirnya saya berhasil ngicipin perdana armada kereta wisata Imperial yang kebetulan dirangkai dengan Kereta Api Bangunkarta, dari Semarang menuju ke Jakarta.
Kereta ini termasuk ke dalam kelas Priority namun menggunakan armada Imperial dengan kapasitas 20 orang penumpang dan formasi kursi 2-1.
Perjalanan dari Semarang menuju Jakarta ditempuh KA Bangunkarta selama kurang lebih 6,5 jam melewati Pekalongan, Tegal, dan Cirebon.
Untuk pemesanan, jadwal, dan harga tiket bisa cek langsung di www.kai.id, di KAI Access, atau aplikasi pihak ketiga lainnya. Harga tiket disesuaikan dengan hari/tanggal keberangkatan dan subklasnya.

#tripbytrain #keretaimperial #bangunkarta

kereta,kereta api,kereta api indonesia,indonesian train,indonesian railway,train,railway,railfan,risang anggara,risang anggara ambulakral,hunting kereta,video kereta,naik kereta api,train trip,trip by train,trip report,kereta semarang jakarta,kereta wisata,kereta priority,kereta imperial,bangunkarta,kereta mewah,indonesian train trip,stasiun semarang tawang,

Post a Comment

0 Comments